Joaquín Correa Bawa Inter Milan Kalahkan Udinese

By ommed


nusakini.com - Inter Milan, berhasil memetik poin penuh saat menjamu Udinese pada lanjutan Serie A Italia 2021/22. La Beneamata, menang dua gol tanpa balas di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (31/10) malam WIB.

Perombakan besar dilakukan Inter Milan, pada laga melawan Udinese. Ada tujuh nama yang diganti dari daftar susunan pemain di pertandingan kontra Empoli, yang digelar tengah pekan lalu.

Kendati begitu, Inter Milan masih mendominasi permainan di awal babak pertama. Berulang kali pasukan Simone Inzaghi tersebut merepotkan lini pertahanan Udinese.


Nicolo Barella, coba peruntungan dengan melepaskan tembakan yang belum menemui sasaran pada menit menit ke-9. Tak lama setelah itu, ia kembali mendapat peluang yang masih mampu dihalau kiper Udinese Marco Silvestri.

Udinese terlihat kesulitan untuk mengembangkan permainan. Para pemain Inter Milan, tak pernah lelah untuk terus menebar ancaman dengan mengandalkan bola pendek.

Jelang turun minum, Inter Milan mempunyai sejumlah peluang untuk membuka keunggulan. Akan tetapi, rapatnya barisan belakang Udinese membuat skor tanpa gol menjadi penutup paruh pertama.

Kendali permainan tetap dipegang Inter Milan, pada awal babak kedua dimulai. Sang juara bertahan tersebut terus berupaya untuk menjebol gawang Udinese, lewat skema serangan yang dibangun.

Terus menekan, akhirnya Inter Milan mampu memecah kebuntuan pada menit ke-60. JoaquĆ­n Correa, mencetak gol melalui aksi individual dengan menerobos masuk ke kotak penalti yang kemudian melepaskan tendangan keras.


Correa kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-68. Kali ini pesepakbola berusia 27 tahun tersebut memaksimalkan umpan Denzel Dumfries, untuk menjebol gawang Udinese.

Di sisa waktu yang ada, Inter Milan masih berusaha untuk menambah keunggulan. Namun, hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya skor 2-0, tetap tidak berubah.

Kemenangan tersebut memantapkan Inter Milan di posisi ketiga klasemen dengan raihan 24 poin. Sedangkan Udinese, harus menduduki peringkat 14, mengemas 11 angka dari 11 pertandingan yang dimainkan. (gi/om)